Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Teh Yang Sangat Menjanjikan

Manfaat teh hijau - Sebuah timeout teh adalah cara favorit saya untuk de-stres sehari. Rasanya begitu beradab untuk bersantai dengan secangkir hangat beraroma melati teh hijau atau mungkin memperlakukan tradisional Inggris, teh hitam dengan susu - "putih," seperti yang mereka katakan. Namun, dengan semua mitos yang kita dengar tentang gizi, saya selalu bertanya-tanya, adalah teh menyehatkan karena banyak orang percaya?

Meskipun teh telah dinikmati di seluruh dunia selama 5.000 tahun, itu tidak sampai relatif baru-baru bahwa para ilmuwan mulai mencari fakta.

Dari tahun 1970-an ke 1990-an, studi epidemiologi - jenis setelah makan populasi yang besar 'dan pola penyakit - minum teh ditemukan mungkin berhubungan dengan kesehatan yang lebih baik. Tapi tidak ada hubungan sebab-akibat yang jelas antara kesehatan dan teh didirikan.

"Studi klinis dan laboratorium lebih cermat dibutuhkan," kata Johanna Dwyer, seorang profesor di Sekolah Kedokteran Tufts di Boston, di Ilmiah Internasional kelima Simposium Teh dan Kesehatan Manusia diadakan 19 September di Departemen Pertanian AS.

Tapi studi terbaru telah menjanjikan. Apa yang mereka temukan? Hampir setiap sel dalam tubuh berpotensi manfaat dari teh - dengan hampir tidak ada kerugian.

Manfaat teh hitam - Semua teh yang benar (putih, hijau, oolong dan hitam, sebagai lawan varietas herbal) berasal dari satu tanaman: Camellia sinensis. Perbedaan adalah bagaimana mereka diproses, dengan putih dan hijau yang paling diproses, oolong di tengah dan hitam yang paling diproses. Proses perubahan profil gizi dan beberapa efek kesehatan. Tapi tidak peduli proses, semua daun teh yang padat dengan flavonoid, kesehatan-mempromosikan bahan kimia yang ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan tanaman yang paling.

"Sekitar sepertiga dari berat daun teh flavonoid, yang tinggi, terutama ketika Anda mempertimbangkan hampir tidak ada kalori," kata Jeffrey Blumberg, profesor ilmu gizi dan kebijakan di Tufts University dan ketua simposium teh. "Satu porsi teh adalah seperti menambahkan porsi buah-buahan atau sayuran untuk diet Anda."

Tapi bisa menghasilkan manfaat kesehatan teh lebih dari buah atau sayuran? Hasil penelitian Flavonoid yang menarik tapi campuran, dan masih banyak belajar.

Ada "efek kesehatan kecil tetapi mungkin bermakna, tetapi kualitas penelitian perlu meningkatkan. . . . Berbagai, geografi, pengolahan dan menyeduh teh harus diperhatikan karena secara dramatis akan mengubah konten flavonoid dan manfaat kesehatan mungkin terkait, "kata Dwyer, menambahkan," Teh bukan obat, dan untuk mengharapkan efek obat-suka adalah tidak realistis. "

Jadi, sementara tidak suatu keajaiban obat-semua, ada beberapa berita menarik tentang teh:

● Ini membantu jantung Anda dengan menjaga pembuluh darah unclogged dan fleksibel. Tekanan darah dan risiko stroke berkurang dalam studi epidemiologis dan klinis (bahkan dengan tambahan gula).

Dalam sebuah penelitian double-blind, acak di mana laki-laki hipertensi minum satu cangkir teh hitam setiap hari, baik sistolik dan tekanan darah diastolik berkurang. Efek darah penurun tekanan dipertahankan bahkan setelah asupan besar lemak, makanan manis, yang biasanya menyempitkan pembuluh darah, yang menunjukkan bahwa "perlindungan kardiovaskular dapat dicapai bahkan tanpa pengorbanan banyak dan dengan intake normal," kata Claudio Ferri, seorang profesor di Italy'sUniversity Sekolah L'Aquila of Internal Medicine dan co-penulis penelitian.

Pembuluh darah sehat membuat aliran darah lebih baik, yang berarti semua organ Anda, termasuk otak, yang menerima lebih banyak darah, oksigen dan nutrisi, meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit. Jadi, lapisan pembuluh darah sehat mungkin menjadi salah satu alasan mengapa konsumsi teh tampaknya terkait dengan begitu banyak manfaat.

● Hal ini meningkatkan kesehatan tulang. Setelah minum 4-6 cangkir teh hijau setiap hari selama enam bulan, wanita pasca-menopause dengan massa tulang yang rendah (osteopenia) mencapai perbaikan dalam jangka pendek tertentu ukuran kesehatan tulang dalam National Institutes of Health didanai penelitian yang dilakukan di Texas Tech University Health Sciences Center. Mereka juga meningkatkan kekuatan otot. Teh mengurangi stres oksidatif dan peradangan, mencegah tulang biasa dan kerusakan otot.

● Hal ini dapat membantu pikiran Anda. Ketika otak Anda menerima aliran darah yang lebih baik dan oksigen, dan peradangan dan stres oksidatif berkurang, ada fungsi kognitif membaik, menurut penelitian. Bahkan, 25 persen pengurangan gangguan dari aktivitas sehari-hari ditemukan ketika dewasa minum tiga sampai empat cangkir teh setiap hari.

● Mungkin mengurangi risiko kanker. Banyak hewan dan uji tabung-studi telah menemukan efek anti kanker teh, namun studi manusia telah kurang konsisten. "Dalam studi laboratorium, senyawa dalam teh menunjukkan banyak janji kanker pertempuran. Banyak bertindak sebagai antioksidan, pertumbuhan tumor lambat dan bahkan meningkatkan kematian sel kanker, "kata Alice Bender dari American Institute for Cancer Research. "Tapi bukti itu terlalu terbatas dan tidak konsisten untuk membuat suatu kesimpulan tentang teh dan risiko kanker bagi manusia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar